Home / Senibudpar / Jadi Duta Korem Riau, Bupati Bengkalis Ucapkan Tahniah untuk Juara Lomba Lagu Melayu

Jadi Duta Korem Riau, Bupati Bengkalis Ucapkan Tahniah untuk Juara Lomba Lagu Melayu

Jadi Duta Korem Riau, Bupati Bengkalis Ucapkan Tahniah untuk Juara Lomba Lagu Melayu
ist
Oketimes.com - Bengkalis : Sempena Komsos Kreatif tingkat Komandan Resor Militer (Korem) 031/WB, sebanyak 7 Komandan Distrik Militer (Kodim) se-Provinsi Riau ikuti festival Tari Daerah, dan lagu daerah, pada Rabu (13/9/2017), di Korem, Pekanbaru.

Kodim yang ikut berpatisipasi dalam festival tersebut, diantaranya Pekanbaru, Dumai, Rokan Hilir, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan, Kampar, Kuantan Singingi, dan Bengkalis.

Muhammad Farhan sebagai utusan dari Kodim Bengkalis, dipercaya sebagai salah satu peserta yang mengikuti festival lagu daerah, sedangkan untuk festival tari daerah diikuti oleh anak-anak utusan dari SMA Negeri 2 Bengkalis.

Membawakan lagu Zapin Bermadah, putra kelahiran Desa Pedekik itu, menyabet juara satu pada festival tersebut, dan secara otomatis terpilih langsung sebagai duta untuk Korem Riau dan berhak mengikuti seleksi ke tingkat nasional, yang akan ditaja di Medan dalam waktu dekat ini.

Saat dihubungi via seluler, pria yang akrab disapa Farhan ini merasa sangat senang dan bahagia, serta berterimakasih kepada pihak yang telah mendukung dan berjuang dalam mengikuti fistival tersebut.

Selain kepada keluarga dia juga berharap kepada seluruh masyarakat Bengkalis untuk mendukung Farhan agar bisa lulus dan bisa mengikuti festival yang sama di tingkat nasional.

"Saya sangat bersyukur bisa dipercaya dalam festival ini, dan bisa mendapatkan juara 1 pada kategori lagu daerah. Awalnya saya tidak menyangka bisa sampai seperti ini, tetapi berkat keyakinan, kemauan dan kerja keras ini saya bisa merasakan kemenangan ini," ujar Farhan.

Atas keberhasilan Farhan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan tahniah dan sukses, atas terpilihnya sebagai duta untuk Korem Riau dan mengikuti seleksi ke tingkat nasional di Medan.

"Baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat. Semoga keberhasilan tersebut dapat menjadi motivasi untuk senantiasa menjadi yang terbaik,” ujar Bupati Amril, kamis (14/9/2017). (*/ptr)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.