Home / Khazanah / Hadiri Wirid Akbar di Kemuning, Bupati Siak Ajak Warga Tingkatkan Keimanan

Hadiri Wirid Akbar di Kemuning, Bupati Siak Ajak Warga Tingkatkan Keimanan

Hadiri Wirid Akbar di Kemuning, Bupati Siak Ajak Warga Tingkatkan Keimanan
Diskominfopersantik siak for oketimes.com
Oketimes.com - Siak : Bupati Siak Drs H Syamsuar menghadiri acara Wirid Akbar di Masjid Ataqwa Kampung Kemuning Muda Kecamatan Bungaraya, Jumat (8/9/2017) kemarin.

Wirid Akbar yang dilaksanakan didalam masjid Ataqwa tersebut, dihadiri ratusan masyarakat yang ada di Kampung Kemuning. Ia menyampaikan dihadapan masyarakat yang hadir mengikuti wirid yang rutin diadakan setiap bulan itu, harus selalu dilaksanakan, sehingga nantinya pelaksanaan kegiatan wirid ini bisa menjadikan masyarakat selalu mendekatkan diri kepada maha pencipta, sehingga akan memberikan keberkahan serta melindungi negeri ini dari mara bahaya dan musibah.

"Ini wirid akbar yang diadakan setiap bulannya. Sekecil apa pun kita berusaha meningkatkan amal ibadah, juga sebagai untuk persiapan guna diakhirat nanti. Saya bersyukur kepada allah bahwa di Kampung Kemuning Muda ini tak tinggal kegiatan wirid. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini negeri kita selalu dilindungi oleh Allah," ujar Syamsuar.

Disebutkan Bupati, peningkatan kesadaran masyarakat saat ini diakuinya semakin meningkat. Meski demikian, dirinya selalu tetap memanjatkan doa tiap usai sholat, agar masyarakat bisa meningkat keimanan dan ketakwaan dengan memakmurkan wirid pengajian di masjid yang semakin berkembang.

Selaku pemimpin di negri ini, Syamsuar menghimbau kepada masyarakat untuk selalu taat beribadah, selain itu dalam rangka menggalakkan penghafal alquran, ia mengatakan nantinya akan diadakan khusus kegiatan hifzil quran.

"Ini bukti kecintaan terhadap Alquran, semoga cita-cita kami ini bisa terus melekat dihati masyarakat. Kami berharap agar kita selalu mengamalkan isi kandungan alquran, agar keselamatan dan keberkahan selalu tercurahkan oleh allah, saya menyambut baik dari kegiatan ini," pungkasnya. (*/man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.