Safari Ramadan di Masjid Raya Teluk Kuantan

Kapolda Riau Ajak Masyarakat Pererat Hubungan Silaturahmi

Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara mengunjungi Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, pada Rabu (21/06/17) malam. Kapolda Riau datang didampingi Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Drs Tulus Ikhlas beserta rombongan.

Teluk Kuantan, Oketimes.com - Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara mengunjungi Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, pada Rabu (21/06/17) malam. Kapolda Riau datang didampingi Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Drs Tulus Ikhlas beserta rombongan.

Kedatangan Kapolda Riau ke Kabupaten Kuansing juga dalam rangka meninjau kesiapan pos dan pengamanan jalur mudik lebaran. Dan sekalian melaksanakan kegiatan safari ramadhan bertemu dengan masyarakat di Kabupaten Kuansing.

Kedatangan Kapolda Riau mengunjungi Kabupaten Kuansing langsung disambut Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang didampingi Waka Polres Kompol Muhammad Idris, dan jajaran.

Sebelum menuju masjid Raya Teluk Kuantan, Kapolda Riau bersama rombongan berbuka bersama dirumah kediaman Bupati Kuansing Drs H Mursini, MSi di Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah.

Kedatangan Jenderal bintang dua ini ke kabupaten Kuansing disambut langsung Bupati Kuansing Drs H Mursini, M.Si, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH, MH, Wabup Halim, Plt Sekda Muharlius dan pejabat dilingkungan Pemkab Kuansing. Juga hadir Kajari Kuansing, Jufri, SH, MH dan Dandim Inhu diwakili Pabung dan jajaran.

Dalam arahannya, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain mengajak semua masyarakat Kuansing untuk selalu mempererat hubungan silaturahmi dengan sesama. Dengan sering melakukan silaturahmi disampaikan Kapolda, tentunya kita akan mendapatan ridho dan safaat dari silaturahmi itu sendiri.

"Saya sangat berterima kasih sekali sudah diterima di Kuansing, ini pertama kali saya datang ke Kuansing, tujuan utama saya datang untuk bersilaturahmi dengan semua pihak terutama masyarakat Kuansing,"ujar Kapolda Riau.

Dilanjutkan Kapolda, dengan kita bersilaturahmi tentunya saya doakan kita akan mendapatkan tiga safaat, pertama dimudahkan, dimurahkan dan diberkati rezeki kita.

"Kedua safaat yang kita dapat dengan bersilaturahmi, dijanjikan kita akan diperpanjang umur kita, dan ketiga safaat yang dijanjikan dengan bersilaturahmi insyaallah kita masuk sorga. Saya mengajak semua kita untuk terus menjaga ukhwah Islamiyah," katanya.

Dengan banyak bersilaturahmi lanjut Kapolda, tentunya akan memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kesempatan tersebut, Masjid Raya Teluk Kuantan juga menerima bantuan dari Bupati Kuansing H Mursini, Ketua DPRD Andi Putra, Kajari Jufri dan Kapolres AKBP Dasuki Herlambang masing-masing menyumbang Rp 5 juta. (ars)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait